Rangkaian Perawatan Kulit Wajah dengan Pemutih (Optimals White)

Pada dasarnya warna kulit seseorang cenderung tidak sama, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah pigmen kulit. Pigmen kulit inilah yang bekerja sebagai protektor sinar UV di kulit anda. Seseorang dengan warna kulit yang lebih terang lebih mudah terkena kanker kulit disebabkan oleh jumlah pigmen warna kulitnya (melanin) cenderung sedikit. Terpaan sinar matahari, debu, asap dan radikal bebas yang berada di sekeliling kita merupakan beberapa unsur penyebab yang menjadikan kulit wajah kita terlihat lebih gelap, kusam dan kasar.


Oriflame mengerti akan kebutuhan kaum wanita dan pria yang menginginkan kulit halus, cerah dan berkilau dengan menyediakan produk perawatan kulit yang menggunakan bahan natural dengan memanfaatkan bunga, buah dan biji sebagai bahan pencerah warna kulit, sehingga kulit terlihat lebih putih. Produk Oriflame yang dapat digunakan sebagai Perawatan Kulit dengan Pemutih (Skin Whitening) adalah seri atau rangkaian perawatan kulit Optimals White, merupakan rangkaian perawatan kulit yang diperkaya dengan whitening complex untuk membantu mengurangi pigmentasi kulit dan ekstrak liquorice untuk mengurangi bintik hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah merata serta membuat tekstur kulit jadi lebih indah dalam 4 minggu.

Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Alami Optimals White Oriflame terdiri dari:


Optimals White Night Cream, kode 12551, Isi 50ml, harga Rp 119.000,- Mencerahkan kulit sepanjang malam. Diformulasikan dengan bahan-bahan aktif yang membantu mengurangi pigmentasi dan pelembab yang menjaga kelembapan kulit sepanjang malam.




Optimals White Day Fluid SPF 15, kode 12552, Isi 75 ml, harga Rp 99.000,- Fluid pelembab dengan SPF 15 menjadikan kulit tampak lebih cerah dan melindungi dari sinar UV yang dapat menjadikan warna kulit lebih gelap.






Optimals White Foaming Cleanser kode 12553, Isi: 200 ml, harga Rp 89.000,- Busa pembersih ringan untuk mengangkat kotoran yang menempel di wajah.




Optimals White Clarifying Toner kode 12554, Isi: 200 ml, harga Rp 89.000,-Toner lembut yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, segar dan indah.













              Optimals White Peel-Off Mask, kode 13446 Isi 75 ml, harga Rp 99.000,- Masker pencerah yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati untuk membantu mencerahkan warna kulit, menghilangkan bintik hitam pada kulit dan mencegagh kembali timbulnya bintik hitam pada wajah serta membuat tekstur kulit lebih halus dalam waktu 10 menit. Diperkaya dengan fruit enzyme complex (pepaya + ekstrak lemon). Dapat digunakan oleh kaum wanita yang berusia di atas 15 tahun.

            2 komentar: