Keuntungan menjadi Member Oriflame

1. Jika produk Oriflame kita pakai sendiri, berarti kita sudah menghemat 23% untuk pembelian semua produk kosmetik (make up), perawatan kulit (skin care), perawatan tubuh (body care), perawatan rambut (hair care), wewangian (fragrance) dan accessories.

2. Jika kita menjual produk Oriflame kepada orang lain, maka kita akan mendapat keuntungan langsung 23% dari harga produk di Katalog setiap bulannya.

3. Mendapatkan Produk gratis selama 3 bulan pertama sejak kita bergabung menjadi Member Oriflame (dikenal dengan Welcome Program = WP1, WP2, WP3) dengan ketentuan sebagai berikut :

a. WP1 = Welcome Program 1, jika kita meraih minimum 75 Bonus Point (BP) dalam 30 hari atau satu bulan sejak bergabung menjadi Member Oriflame maka kita berhak untuk mendapatkan satu produk yang dapat kita pilih dari katalog bulan depannya senilai Rp 70.000,- Gratis!

b. WP2 = Welcome Program 2, jika kita meraih minimum 100 BP dalam bulan kedua sejak bergabung menjadi Member Oriflame maka kita berhak untuk mendapatkan satu produk yang dapat kita pilih dari katalog bulan depannya senilai Rp 100.000,- Gratis!

c. WP3 = Welcome Program 3, jika kita meraih minimum 125 BP dalam bulan ketiga sejak bergabung menjadi Member Oriflame maka kita berhak untuk mendapatkan satu produk yang dapat kita pilih dari katalog bulan depannya senilai Rp 150.000,- Gratis!

4. Dapat membeli produk atau assesories yang ditawarkan setiap bulan dengan harga diskon 50%, jika dapat meraih minimum 150 BP.

5. Mendapatkan bonus bulanan minimal Rp 30.000,- sampai tak terhingga yang akan di transfer ke rekening kita, jika dapat mengumpulkan minimal 200 Group Point.

6. Jika kita dapat meraih Group Point 10.000 selama 6 kali dalam satu tahun, maka keuntungan yang kita peroleh adalah bonus bulanan minimal Rp 7 juta + Cash award Rp 7 juta + Gratis tiket pesawat & menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5 untuk mengikuti Director seminar + Gala dinner di dalam dan luar negeri.

7. Jika kita dapat memenuhi kualifikasi selanjutnya, maka kita akan mendapatkan karir yang lebih tinggi lagi dengan cash award s/d 7 milyar dan Gratis mobil mulai Honda CR-V sampai Mercedes Benz.

8. Keanggotaan Oriflame dapat di wariskan. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

1 komentar: