Advanced Intensive Slender Gel untuk mengatasi Selulit

Advanced Intensive Slender Gel dari seri Perfect Body Oriflame adalah gel multi aksi yang dapat digunakan sebagai solusi untuk mengatasi selulit dan melangsingkan tubuh. Tersedia dalam ukuran 150ml dengan harga Rp 229.000,- kode:17462 Advanced Intensive Slender Gel terbuat dari :

  1. Ori Slim Complex yang merupakan bahan aktif konsentrat yg dikembangkan oleh Oriflame untuk membentuk kontur kulit dan menghasluskan efek kulit jeruk di kulit

  2. Soy Isoflavone, berfungsi untuk memangkas jaringan lemak dengan mendorong produksi kolagen alami.

  3. Caffeine, bermanfaat untuk menghaluskan kulit dengan memperbaiki pengeluaran dan mengurangi penumpukan lemak.

  4. Blue Green Algae, berguna untuk melindungi dan melembabkan kulit.

Advanced Intensive Slender Gel


terbukti secara klinis mengurangi lingkar paha dan menghaluskan tampilan selulit di kulit. Dari hasil uji konsumen terhadap 90 orang wanita yang memakai Advanced Intensive Slender Gel diperoleh hasil nyata yang terlihat dalam 4 minggu:



  • Selulit tampak berkurang sebanyak 76%

  • Melangsingkan paha, pinggul atau bokong sebesar 67%
Gunakan Advanced Intensive Slender Gel pagi dan sore hari dengan gerakan melingkar pada bagian perut, bokong dan paha serta bagian tubuh lain yang tampak berlemak atau terlihat seperti kulit jeruk. Anti Cellulite Massager dapat digunakan bersama dengan Advanced Intensive Slender Gel untuk membantu melakukan gerakan pemijatan serta mendapatkan hasil yang optimal. Anti Cellulite Massager dijual terpisah dengan harga Rp 69.000,- kode 7739 Gunakan Advanced Intensive Slender Gel bersama Anti Cellulite Masager dengan gerakan melingkar pada daerah paha, pinggang dan bokong pada pagi hari untuk melembabkan dan mengencangkan tubuh. Serta pada sore hari untuk memaksimalkan efektifitas anti selulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar