Mengubah Kehidupan dengan Oriflame

Hidup kita adalah hasil dari keinginan untuk mewujudkan impian-impian kita. Kita tidak akan bisa mencapai impian ataupun harapan jika kita tidak mengubah kehidupan kita sendiri. Orang lain tidak dapat mengubah kehidupan kita kecuali kita mengijinkannya untuk itu.
Oriflame menawarkan 3 cara untuk mengubah kehidupan anda, yaitu dengan:

1. Tampil Luar Biasa (Look Great)



  • Oriflame menyediakan rangkaian kosmetik lengkap untuk seluruh keluarga (perawatan kulit, perawatan tubuh dan rambut, kosmetik dekoratif, wewangian dan aksesoris) dengan kualitas yang tinggi dan harga terjangkau.

  • Oriflame merupakan kosmetik alami Swedia yang menggabungkan manfaat dari alam dan ilmu pengetahuan terbaik serta dikembangkan pada Pusat Penelitian dan Perkembangan Global.

  • Oriflame peduli terhadap anda dan lingkungan alam. Produknya tidak diujicobakan pada hewan dan kemasannya dapat didaur ulang dengan mudah.

2. Menghasilkan Uang (Make Money)



  • Dengan menjadi member Oriflame, kita bisa berhemat dalam membeli produk-produk Oriflame dengan sedikitnya diskon 23% dari harga yang ada di katalog.

  • Kita bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menjadi Consultan Oriflame dan mengajak orang lain bekerja bersama kita sebagai tim untuk memperoleh penghasilan tanpa batas melalui Success Plan :)

  • Di Oriflame Kita adalah bos bagi diri kita sendiri. Kita sendiri yang memutuskan tujuan, jumlah pembelian, dengan siapa kita hendak bekerja dan seberapa sering kita ingin bekerja, kapan membeli dan berapa banyak waktu yang kita luangkan.

3. Bersenang-senang (Have Fun)



  • Dengan Oriflame kita bisa mempunyai kesempatan memperoleh teman baru, berkeliling dunia gratis, menikmati beragam acara kecantikan, seminar dan aktifitas lain yang menakjubkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar